Peristiwa

Pulang Ujian, Pelajar SMA di Kediri Meninggal Akibat Tabrak Lari

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pelajar SMA di Kota Kediri, Jawa Timur menjadi korban tabrak lari sebuah bus. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Semeru, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Menurut Muhammad Wahyudin, salah satu saksi mata menyebutkan, korban mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi AG 3568 JD dari arah timur.

Pelajar yang ditengarai bernama Muhammad Zakaria dari kartu ujian di saku celananya tersebut berusaha mendahului Bus Harapan Jaya jurusan Trenggalek – Surabaya. Nahasnya, ban sepeda motor korban terselip sehingga, ia tidak mampu menguasai kendaraanya.

Korban sempat terseret beberapa meter, sebelum akhirnya terjatuh dan terlindas. Sementara bus langsung melarikan diri. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian dari Polresta Kediri yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Petugas menemukan kartu ujian di saku celana korban. Sehingga korban diperkirakan baru saja mengikuti ujian di sekolah. Korban juga masih mengenakan seragam sekolah.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Sementara, sepeda motor korban diamankan oleh petugas untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [nng/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar