Peristiwa

Pulang Kerja, Wanita Ini Tewas Terlindas Truk Gandeng

Jombang (beritajatim.com) – Siti Muzayanih (20), warga Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, meninggal dengan luka mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Jatipelem Jombang, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 16.05 WIB.

Tubuhnya dilindas roda truk gandeng yang berjalan searah dengan korban. “Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka yang cukup parah,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Siti pulang dari kerja. Dia mengendarai sepeda motor Beat nopol S 5292 ZS dari utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya dari arah kiri.

Namun naas, karena jalur berpasir, sepeda motor korban oleng hingga terjatuh. Korban terbanting ke arah kanan. Nah, pada saat bersamaan muncul truk gandeng jenis tanki nopol AG 8696 PC. Karena jarak yang sangat dekat, kecelakaan tak bisa terhindarkan.

Truk yang dikemudikan Mahmud (54), warga Desa Kanigoro, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri ini menggilas tubuh korban tanpa ampun. Darah segah mengucur dari tubuh korban. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung mendekat guna memberikan pertolongan.

Sedangkan warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. “Korban meninggal di lokasi. Saat ini kami melakukan olah TKP guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut,” pungkas Sulaiman. [suf/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar