Peristiwa

Pulang Kerja Pemuda di Bangkalan Meninggal Dunia Ditabrak Truk

Bangkalan (beritajatim.com) – Naas, seorang pemuda bernama Roihan Farodies (20) meninggal dunia usai tertabrak truk tronton saat mengendarai motor di jalan raya Bancaran.  Korban diduga mengantuk ketika hendak pulang ke rumahnya di Dusun Bunalas Desa/Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkala, Minggu (3/1/2020) kemarin.

Kejadian bermula saat Roihan mengendarai motor Yamaha N-Max nopol M 6558 GE dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, kemudian menyeruduk bagian belakang truk tronton Hino dengan nopol M 8268 UG yang dikendarai oleh Rolla (43) warga Bangkalan.

“Karena korban mengemudikan motor dengan sangat kencang, ia langsung terjatuh dan mengalami luka pada bagian wajah dan tangan,” ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Arif Djunaidi, Senin (4/1/2021).

Arif menuturkan, korban diduga mengantuk saat mengendarai motor tersebut. Ia juga berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali.

“Korban diduga mengantuk saat dalam perjalanan, sebab menurut informasi dari pihak keluarga, pada malam sebelum kejadian korban terjaga hingga larut karena neneknya baru meninggal,” tambahnya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Syamrabu untuk mendapat perawatan. Namun sayang, ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 07:30 WIB di rumah sakit tersebut.

“Informasi dari rumah sakit, korban meninggal pukul 07:30 WIB dan sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar