Peristiwa

PT KAI Siapkan Sembako Murah Bagi Warga Muncar Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) – PT KAI memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi. Hal ini sebagai wujud nyata program BUMN hadir untuk negeri dan kepedulian. Kegiatan tersebut akan digelar pada Rabu (19/06/2019).

“Kegiatan pasar murah KAI ini dalam rangka mewujudkan kepedulian BUMN dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain di Kecamatan Muncar, kegiatan pasar murah KAI juga dilaksanakan di seluruh wilayah PT KAI,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif, Selasa (18/6/2019).

Di pasar murah itu, PT KAI menjual sebanyak 3.000 paket sembako murah yang berisi beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 gram, sarden 220 gram, garam 250 gram dan goodie bag. Paket senilai Rp 42.500 tersebut dijual seharga cuma Rp 10.000 kepada masyarakat.

“Dengan diadakannya kegiatan pasar murah KAI ini semoga bisa semakin mendekatkan PT KAI kepada masyarakat dan juga semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama menjaga perjalanan kereta api yang aman, lancar dan menjaga aset PT KAI, khususnya di wilayah Kecamatan Muncar dan Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya. (rin/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar