Peristiwa

PT Greenfields Indonesia Beri Bantuan Warga Terdampak Corona

Malang (beritajatim.com) – PT Greenfields Indonesia peduli kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Malang. Kepedulian PT Greenfields tersebut ditandai dengan pemberian bantuan berupa Hand Sanitizer, masker dan susu pasteurisasi bagi masyarakat sekitar pabrik maupun masyarakat yang terdampak.

General Relation PT Greenfields Indonesia, Supriyadi mengatakan, selain pada karyawan, perusahaan juga memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah pabrik maupun masyarakat Kabupaten Malang.

“Ini bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitar pabrik dan masyarakat Kabupaten Malang untuk selalu menjaga imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya, usai memberikan bantuan susu pasteurisasi, di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Malang, yang berada di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Panji, Kota Kepanjen, Selasa (12/5/2020).

Menurut Supriyadi, pemberian bantuan susu pasteurisasi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya agar dapat memberikan tambahan gizi dan kekebalan imun tubuh bagi para petugas gugus Covid-19 Kabupaten Malang. “Pemberian bantuan susu pasteurisasi ini yang kedua kalinya, ada sebanyak 1.500 karton susu pasteurisasi yang sudah kami berikan selama ini,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Supriyadi, PT Greenfields Indonesia juga menggandeng komunitas-komunitas yang bada di Kabupaten Malang untuk ikut menyalurkan bantuan-bantuan tersebut. “Selain Satgas Covid-19, kami juga menggandeng Komunitas-komunitas yang ada, bahkan kami juga menggandeng Rumah Sakit (RS) Wava Husada Kepanjen untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang,” terangnya.

Dengan begitu, tambah Supriyadi, dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang. “Kegiatan ini sebagai bentuk salah satu kepedulian terhadap perang melawan COVID-19, dan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat,” tandasnya. [yog/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar