Peristiwa

Projo Gresik Siap Menangkan Qosim-Alif

M Qosim Calon Bupati Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Dukungan  masyarakat kepada pasangan Qosim-Alif terus berdatangan ke Posko Pemenangan QA. Kali ini relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Gresik menyatakan siap memenangkan QA dalam Pilbup Gresik 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka menilai, pasangan QA berpengalaman dan siap dengan program kerja untuk membangun kesejahteraan warga Gresik.

Dukungan itu disampaikan pengurus Projo Cabang Gresik Sudarto kepada M.Qosim dan Alif di Posko Pemenangan QA, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB).

“Dan keputusan bulat semua pengurus DPC mendukung dan memenangkan Qosim-Alif dalam pilkada Gresik,” ujar Sudarto,  Ketua DPC Projo Gresik usai deklarasi dukungan Projo kepada QA, Selasa (3/11/2020).

Adapun yang menjadi pertimbangan utama Projo mendukung QA adalah pengalaman dan kematangan sosok Qosim-Alif yang menjadi modal berharga dalam memimpin Gresik.

“Dia Pak Qosim yang berpengalaman di birokrasi sejak memimpin Dinas Pendidikan hingga Wakil Bupati, ditambah mas Alif, akan menjadikan birokrasi berjalan efektif,” urainya.

Selain itu faktor personality dan performance dari M. Qosim dan Mas Alif menjadikan Projo mantap untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

“Berangkat dari desakan pengurus Projo di bawah dari level desa, kecamatan hingga kabupaten yang merupakan representasi masyarakat, menginkan pasangan Qosim Alif memimpin Gresik,” imbuh Sekretaris Projo Miludi Sugianto.

Menyambut dukungan itu, Cabup M.Qosim mengaku senang dan bersyukur lantaran adanya dukungan Projo semakin menambah energi positif.

“Sudah lama saya bersama dengan Projo Gresik, jadi saya yakin dukungan ini adalah sinergi dengan Visi-Misi QA untuk menyejahterakan rakyat Gresik,” tuturnya.

Sedangkan dr Alif Sendiri meyakini dukungan Projo adalah murni untuk kepentingan rakyat Gresik. “Sehingga bila sudah untuk kepentingan Rakyat, Projo bersama QA pasti akan kerja keras menyejahterakan rakyat Gresik,” pungkasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar