Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Profil dan Biodata Yakup Hasibuan, Kekasih yang Melamar Jessica Mila

Pasangan kekasih, Yakup Hasibuan dan Jessica Mila (sumber: Instagram @jscmila)

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Yakup Hasibuan kini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Pasalnya pada Minggu (21/8/22) pria brewok ini membuat baper warganet saat meminang aktris cantik Jessica Mila.

Sosok kekasih Jessica Mila, Yakup Hasibuan akhirnya buat banyak orang penasaran. Lantaran kekasihnya bukan berasal dari kalangan artis melainkan pengacara. Lantas bagaimana sosok Yakup Hasibuan yang berhasil memenangkan hati Jessica Mila ini?

Simak profil dan Biodata Yakup Hasibuan berikut ini!

Diketahui Yakup Hasibuan adalah putra dari pengacara kondang, Otto Hasibuan dan ibu bernama, Norwati Damanik. Otto Hasibuan dikenal sebagai pengacara kondang sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates. Yakup dan Jessica juga memiliki kepercayaan yang sama, keduanya beragama Nasrani.

Pria berdarah Batak ini adalah bungsu dari empat bersaudara. Tunangan Jessica Mila ini menjadi anak laki-laki satu-satunya Otto Hasibuan. Yakup Hasibuan mempunyai tiga orang kakak perempuan, ialah Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup Hasibuan merupakan lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Kemudian dia juga langsung melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan di S2 di New York University School of Law dan meraih gelas LLM atau magister hukum.

Bukan anak muda biasa, karier Yakup Hasibuan juga mentereng. Berasal dari keluarga pengacara, Yakup Hasibuan pada 2017 bergabung di salah satu firma hukum yang mempunyai kantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

Dilansir dari akun Linkedin-nya, Yakub Hasibuan saat ini menjabat sebagai CEO Perqara, yang merupakan situs konsultasi hukum ternama di Indonesia.

Yakup Hasibuan memiliki akun Instagram @yakuphasibuan. Akun Instagramnya sudah diikuti lebih dari seribu follower.

Otto Hasibuan, ayah Yakup Hasibuan juga bukan pengacara sembarangan. Otto Hasibuan pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Ikadin (Ikatan Advokasi Indonesia) pada 1995 dan akhirnya menjadi Sekjen Ikadin. Dia juga menjadi Ketua Umum DPP selama dua periode pada 2003-2012.

Tidak hanya itu, Otto Hasibuan juga menjalankan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Atas dedikasinya selama 32 tahun dalam dunia hukum dan keadilan Indonesia, Otto Hasibuan mendapat gelar profesor kehormatan dari Universitas Jayabaya. (eve/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev