Peristiwa

Pria Tewas di Hotel Dinasty Tuban, Ini Barang Bukti yang Ditemukan di Kamar

Barang bukti yang diamankan polisi dari kamar pria yang tewas di Hotel Dinasty Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Petugas kepolisian dari jajaran Poslek Jenu bersama dengan tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tuban telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pria pengunjung kamar hotel yang tewas di kamar 80 Kenanga, Hotel Dinasty jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Sabtu (13/3/2021).

Dari proses olah TKP dan identifikasi mayat Gono Santoso (49), warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan itu petugas menemukan sejumlah barang bukti. Polisi bisa bisa memastikan apa penyebab dari kematian pria yang terlentang di atas kasur hotel tersebut.

Data yang dihimpun beritajatim.com, dari pemeriksaan kamar 80 Kenanga itu petugas menemukan sejumlah barang-barang yang diduga merupakan milik korban yang saat ditemukan dalam keadaan sendirian itu. Diantara barang yang ditemukan terdapat tiga botol air mineral, satu botol minuman orange, jaket loreng, kaos satu potong kaos warna hitam.

Selain itu juga terdapat dompet korban yang berisikan identitas berupa SIM C, SIM BI, 6 lembar kartu ATM, kemudian kartu BPJS. Selain itu juga terdapat uang tunai pecahan seratus ribuan sebanyak delapan lembar atau Rp 800 ribu.

“Untuk barang bukti dari kamar ada uang, ada HP dan juga koas sama air mineral. Untuk barang bukti kemudian kita amankan,” ungkap AKP Rukimin, Kapolsek Jenu, Polres Tuban setelah proses olah TKP di hotel tersebut.

Selain mengamankan barang bukti dari dalam kamar, petugas juga mengamankan sepeda motor Suzuki Tornado yang dibawa korban untuk cek in di hotel tersebut. Selanjutnya, setelah proses identifikasi selesai di lakukan mayat pria tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban untuk proses lebih lanjut.

“Untuk korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Koesma Tuban. Adapun untuk penyebab kematian korban masih belum diketahui secara pasti, karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” sambung AKP Rukimin.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Jenu, Polres Tuban itu sendiri masih menunggu pihak keluarga korban untuk datang ke Tuban. Yanga mana, jajaran Polsek Jenu telah melakukan koordinasi dengan Polres Pamekasan untuk meminta bantuan menghubungi pihak keluarga dari korban tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria yang diketahui bernama Gono Santoso (49), warga Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan ditemukan tewas terlentang di kamar hotel Dinasty Tuban. Pada saat ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel, pintu kamar korban dalam posisi tidak terkunci.[mut/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar