Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Terlindas Truk, Korban Tewas Mengenaskan

Petugas kepolisian saat akan melakukan evakuasi pengendara motor terlindas truk di Plumpang, Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor yang tidak ditemukan membawa identitas apapun mengalami kecelakaan dengan ditabrak truk diesel di jalan Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (1/9/2019).

Akibat kejadian tersebut, pria tanpa identitas (Mr X) itu tewas di bawah truk yang bermuatan penuh. Kini pria bernasib tragis itu sudah dievakuasi dari lokasi dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan yang melibatkan truk diesel dengan sepeda motor Supra X itu berawal saat truk diesel dengan nomor polisi (Nopol) S 9693 UE berjalan dari timur. Truk tersebut dikemudian oleh Irfam Dwi Prasetyo (21), warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Ketika sampai di lokasi tersebut, dari arah barat melaju sepeda motor Supra X dengan nopol S 4931 EO. Yang mana, motor yang dikendarai seorang laki-laki yang tidak membawa identitas itu melaju dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

“Sepeda motor tersebut berjalan dari barat ke timur. Ketika di lokasi pengendara motor berusaha mendahului truk yang ada di depannya,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika mendahului kendaraan lain, pengendara motor Supra X warna hitam itu diduga terlalu ke kanan. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat antara sepeda motor dan truk diesel itu membuat kecelakaanpun tidak lagi bisa terhindarkan.

“Akibat kejadian itu korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Sedangkan korban masih belum diketahui identitasnya,” tambah Kanit Laka.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi pada korban. Selain itu, polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan maut itu.

“Kita terus menghimbau pada pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara supaya mencegah terjadinya kecelakaan. Jika ingin mendahului harus benar-benar melihat kondisi arus lalu lintas yang dari arah berlawanan,” pungkasnya.[mut/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar