Peristiwa

Pria Gondrong Ngamuk di Depan Kantor Pemkab Jombang, Pecahkan Pot Bunga sambil Mengumpat

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pria berambut gondrong tiba-tiba mengamuk di depan kantor Pemkab Jombang, Jl KH Wahid Hasyim, Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Setidaknya, ada tiga benda di trotoar yang rusak akibat amukan pria misterius tersebut.

Pertama, pot bunga oval, rambu jalan, serta tempat sampah. Pot bunga tetsebut pecah berantakan akibat dihantam menggunakan potongan bambu. Kemudian ramu lalu lintas setinggi 2 meter lebih roboh, serta tempat sampah posisinya miring.

Pria gondrong tersebut juga mencabut bunga yang ada di pot, laku melemparkannya ke halaman kantor Pemkab Jombang. Puas mengamuk pria tersebut kemudian menggeber sepeda motornya ke arah utara. Petugas Satpol PP yang bertugas di pos penjagaan kantor Pemkab Jombang tak bisa berbuat banyak. Karena saat petugas mendatangi lokasi, pria tersebut sudah kabur.

“Ciri-cirinya rambut gondrong, kulit hitam, mengendarai sepeda motor ‘bebek’. Saat datang, dia mengumpat tak karuan. Datang dari arah utara jalan,” kata Muhammad Amir, petugas Satpol PP yang berjaga di pos Pemkab Jombang.

Amir mengatakan, pria gondrong itu datang dari arah utara. Di depan kantor Pemkab, pria ini berhenti. Mencabut potongan bambu, lalu menghantamkannya ke pot bunga hingga pecah berantakan. Setelah itu, pelaku merobohkan rambu lalu lintas, serta mengantam tempat sampah.

“Saat sata datang, pelaku kabur ke arah utara. Peristiwa ini langsung saya laporkan ke atasan saya. Pelakunya berambut gondrong. Sepeda motor bagian depan tidak ada nopolnya,” pungkas Amir. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar