Peristiwa

Pria di Sumberpucung Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumah

Malang (beritajatim.com) – Seorang pria yang di Jalan Kusmanaji, Desa/Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, ditemukan meninggal dunia, Kamis (2/4/2020) di teras rumahnya.

Informasi diketahui, pria tersebut bernama Andri Hendrawan. Pria 30 tahun ini ditemukan tak bernyawa di teras rumahnya sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut keterangan tetangga korban, Didik, sebelum ditemukan meninggal dunia pagi tadi, Andri sempat mengeluh tidak enak badan pada Rabu (1/4/2020) sore. Saat itu, Andri tengah bersama rekan-rekannya.

“Karena gak enak badan, lalu diantarkan oleh teman-temanya pulang kesini. Kemudian dia terlihat tidur di atas tempat duduk yang ada di teras rumahnya,” ucap Didik.

Ditambahkan Didik, dinihari tadi tetangga samping rumah Andri, yaitu Yayuk, masih mendapati yang bersangkutan tidur di teras. Saat itu, Yayuk hendak pergi ke pasar. “Dikira bu Yayuk masih tidur. Baru paginya, saat coba dibangunkan kok tidak bergerak. Begitu dilihat, ternyata dari hidung sudah keluar darah,” terangnya.

Mengetahui peristiwa itu, warga kemudian melapor ke Polsek Sumberpucung. Petugas lalu mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah Andri lalu dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan otopsi. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar