Peristiwa

Pria di Mojokerto Meninggal di Warkop

Kondisi korban saat saat dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pria ditemukan meninggal di sebuah warung kopi (warkop) Desa Modopuro Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban sebelumnya dibangunkan namun tak bangun, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yakni Suliswato (34) warga Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan dalam keadaan meningal dunia oleh pemilik warung kopi yang tak lain masih saudaranya sendiri. Hal tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Iptu Agus Setiawan.

“Pemilik warkop hendak membuka warung kopi miliknya namun melihat korban sedang tertidur namun tak bisa dibangunkan. Ternyata korban sudah meninggal sehingga pemilik warung kopi langsung menghubungi pihak berwajib,” ungkapnya, Senin (17/8/2020).

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kanit menjelaskan, dari hasil identifikasi diketahui korban meninggal lantaran memiliki riwayat sakit. Ini dari keterangan saksi dan diperkuat adanya bekas luka operasi di bagian kepala beberapa tahun yang lalu.

“Kepalanya itu bengkak karena korban ini pernah kecelakaan sampai kepalanya dioperasi. Dari hasil olah TKP di lokasi, tidak ada satu pun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan ditambah lagi visum di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari pun juga sama,” katanya.

Sementara, lanjut Kanit, pihak keluarga korban juga sudah menerima kejadian tersebut. Sehingga jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dimakamkan.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Jotangan, Muhammad Irfak menjelaskan, korban memiliki riwayat luka di bagian kepala akibat kecelakaan 10 tahun lalu. “Dia pulang dari acara perkawinan tidak langsung pulang tapi tidur di warung dan ditemukan meninggal dunia,” pungkasnya. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar