Peristiwa

Pria Bertato Tewas, Ini Hasil Penyelidikan Polres Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Polres Jombang membeberkan hasil penyelidikan terkait tewasnya juru parkir di Pasar Peterongan, Ujud Pujiono (38), warga Desa Mancar, Kecamatan Peterongan. Pria bertato ini meninggal di kamar kos dengan wajah berdarah pada Minggu (29/9/2019).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim foreksik di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut Azi, diagnosa awal kematian korban karena kehabisan oksigen. Selain itu, pada lambung korban juga ditemukan cairan yang berbau alkohol. “Meski ada percikan darah di bagian wajah, namun kami tidak menemukan adanya tanda kekerasan,” kata Azi, Senin (30/9/2019).

Dari pemeriksaan, juga terungkap bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung koroner. Hal itu diperkuat adanya resapan darah dari bilik jantung sebelah kiri. Kemudian terjadi pendarahan di bagian otak.

“Dari keterangan saksi, korban gemar mengkonsumsi minuman keras. Beberapa hari sebelumnya, korban juga terjatuh dari sepeda motor,” katanya menegaskan.

Namun demikian, guna memastikan penyebab kematian korban, kepolisian mengirimkan sample cairan yang ada dilambung korban serta sample darah ke laboratorium forensik yang ada di Polda Jatim.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami masih mrnunggu hasil labfor Polda Jatim,” kata Azi. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar