Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pria Bertato Naga Meninggal di Pinggir Jalan Raya Ngawi-Cepu

Wildan Husairi (30) saat ditemukan meninggal dunia dengan posisi masih di atas motor di Jalan Raya Ngawi Cepu masuk Desa Karangasri, Ngawi, Selasa (10/5/5/2022)

Ngawi (beritajatim.com) – Tangis Fathonah pecah di pinggir Jalan Raya Ngawi-Cepu masuk Desa Karangasri, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Warga Desa Grudo, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi itu histeris saat mendapati putranya, Wildan Husairi (30) meninggal dunia di pinggir jalan dengan posisi masih diatas motornya yakni Yamaha Mio nopol AE 6286 LJ.

Wanita 56 tahun itu ditenangkan warga agar tak mengganggu proses olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh polsek setempat.

Kejadian berawal saat Ramto warga setempat sempat melihat Wildan yang menepi saat melintas di Jalan Raya Ngawi-Cepu usai shalat subuh.

Wildan Husairi (30) saat ditemukan meninggal dunia dengan posisi masih di atas motor di Jalan Raya Ngawi Cepu masuk Desa Karangasri, Ngawi, Selasa (10/5/5/2022)

Kemudian, motornya sedikit ambruk. Awalnya Ramto tidak curiga karena lampu motor masih menyala. Dia mengira pria bertato naga itu hanya istirahat. Namun, setelah berselang lama, Wildan tak menunjukkan bergerak sama sekali.

Tangannya sudah terlepas dari stang motor dan badannya tertelungkup di atas motor. Ramto pun mendekat dan mendapati Wildan sudah tak bernyawa.

”Saya pulang shalat subuh, saya melihat lampu motornya masih menyala. Saya pikir orang lagi istirahat. Ternyata sudah seperti ini kondisinya. Banyak warga yang mendatangi. Betul pria ini memiliki tato naga di kaki kanannya. Saya tidak tahu dalam kondisi mabuk atau tidak,” kata Ramto, Selasa (10/5/2022).

Sementara itu, Kapolsek Ngawi AKP Suyadi mengungkapkan kalau pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB. Dia membenarkan kalau Wildan sudah dalam posisi meninggal saat ditemukan oleh warga. Namun, untuk penyebab kematiannya masih menunggu hasil visum dari RSUD dr Soeroto Ngawi.

”Tadi pagi kami mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang lelaki meninggal di atas motornya. Kami datangi lokasi dsn melakukan olah TKP. kemudian, jenazah kami bawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Ciri -ciri jenazah yakni pria berusia sekitar 30 tahun, tak hanya kaki, tangannya juga bertato. Hasil visum luar tidak ada tanda kekerasan. Kami tunggu kepastiannya dari RSUD,” kata Suyadi.

Usai membawa jenazah ke rumah sakit guna visum, polisi mengamankan sepeda motor yang digunakan Wildan guna diperiksa. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Ngawi. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar