Peristiwa

Diduga Serangan Jantung

Pria Asal Kalimantan Meninggal Usai Salat Berjamaah

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga mengalami serangan jantung, seorang pria meninggal di teras belakang Masjid Al Azhar, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/4/2019).

Korban diketahui bernama Agus Yulian Nur Indra Wahyana (49) warga Dusun Lontar, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, namun ber KTP asal Jalan S Parman, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sebelum diketahui meninggal di teras belakang masjid, korban sempat menjalani salat dzuhur berjamaah bersama warga sekitar. Diduga korban mengalami serangan jantung. Hal itu diketahui dari riwayat penyakit yang diderita korban.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Iptu Heru Prasetyo. “Korban diduga meninggal karena sakit. Tidak ditemukan ada ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban sendiri memiliki riwayat sakit jantung,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, korban langsung dibawa ke rumah duka karena pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi. Setelah ditemukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar