Peristiwa

Pria 75 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Tower Listrik

Jasad pelaku bunuh diri di Bojonegoro usai dilakukan otopsi.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Seorang Warga Desa Setren, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Husup (75) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di tower listrik. Kejadian itu diketahui warga sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (29/2/2020).

Saksi kejadian, Paiman (45) petani asal Desa Mediyunan RT 014 RW 005 Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro kali pertama mengetahui pelaku gantung diri saat hendak pergi ke sawah. Setelah melewati tower listrik SUTT di tanah persawahan saksi mengetahui pelaku sudah kondisi menggantung. “Sawah saya berada di timur tower listrik SUTT, mengetahui ada gantung diri langsung memberi tahu kepada keluarga,” ujarnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan pihak kepolisian. Petugas yang mendapat laporan selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP pelaku diduga sudah meninggal dunia lima jam dari saat ditemukan.

Selain itu, pada leher terdapat luka bekas jeratan tali dengan kedalaman sekitar 0,5 centimeter, pada kemaluan keluar cairan sperma. “Sementara bagian tubuh korban yang lain tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujar Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Ismawati.

Sementara keterangan dari keluarga disebutkan bahwa pelaku tidak ada permasalahan dengan keluarga. Namun, keterangan dari tetangga sekitar rumah pelaku menerangkan bahwa pelaku beberapa hari ini tidak berani tidur di rumah saudaranya karena ada salah satu anaknya mengalami gangguan kejiwaan dan sering kambuh.

Apabila kambuh langsung telanjang dan merusak barang-barang dirumah. Dari keterangan tersebut pelaku diduga memang tertekan karena ada anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan. [lus/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar