Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Prakiraan Cuaca Malang: Malam Hari Sejumlah Kawasan Berkabut

Foto: Ilustrasi cuaca dingin pegunungan

Malang (beritajatim.com) – Badan Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Juanda merilis prakiraan cuaca Malang hari ini, Rabu (27/09/2022) untuk seluruh kecamatan di kota maupun kabupaten.

Prakirawan, Adityo Mega Anggoro melaporkan jika kota Malang akan cerah pada pagi hari. Beberapa jam berlalu, sekitar pukul 10.00, cuaca masih cerah. Siang hari cuaca diramalkan cerah di seluruh kawasan.

“Sore hari 15.00 cuaca cerah berawan. Malam pukul 19.00 kabut turun di seluruh kawasan yaitu Blimbing, Lowokwaru, Klojen, Kedungkandang, dan Sukun. Cuaca berkabut berkabut berlangsung pukul 22.00. Kamis (29/09/2022) dini hari, kota Malang berawan, dengan suhu 19 derajat celcius. Jam 04.00 pagi kota Malang kembali berawan,” kata Adityo.

Sementara itu, ramalan cuaca di Kabupaten Malang mengalami kondisi cuaca yang relatif sama di pagi hari. Seluruh kawasan cerah. Beberapa jam berlalu tepatnya jam 10.00 cuaca masih cerah.

Cerah hingga cerah berawan di seluruh kecamatan itu akan terjadi pada siang hingga sore hari pukul 16.00. BMKG merilis malam harinya sejumlah wilayah cerah cerah berawan sampai berawan.

Malam hari pukul 19.00 sampai 22.00 cuaca berkabut terjadi di Dau, Jabung, Lawang, Karangploso, Kasembon, Lawang, Pujon, Singosari, Tajinan, Tumpang dan Wajak. Kecamatan lain cerah dan cerah berawan

Pada dini harinya Kamis (29/09/2022) sebagian besar kecamatan di kabupaten berawan pekat. Suhu dengan kondisi cuaca itu diperkirakan sekitar 17 hingga 19 derajat celcius. Sekian ramalan cuaca Malang kota dan kabupaten untuk hari ini. (dan/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar