Peristiwa

Prabowo: Selamat Bekerja dan Tambah Rambut Putih

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi. Prabowo mengaku siap membantu Jokowi.

“Selamat tambah rambut putih. Menjadi Presiden mengabdi, masalah beliau pikul besar, kami siap bantu,” kata Prabowo dalam pernyataan persnya di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Prabowo pun menjawab sejumlah pertanyaan yang selama ini dialamatkan kepada dirinya. Salah satunya mengenai ucapan selamat kepada Jokowi

“Ada yang bertanya kenapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat ke Pak Jokowi, saya katakan, saya ini gimanapun ada ewuh pekewuh, ada tata krama, saya maunya ucapkan selamat secara terbuka,” ujarnya.

Terkait tensi politik selama ini, Prabowo menyatakan bahwa apapun yang terjadi adalah tuntutan demokrasi, namun haurs kembali bersatu sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

“Jadi kalau kita kadang-kadang bersaing, saling kritik, itu tuntutan politik. Tuntutan demokrasi, Sesudah kompetisi, bertarung keras, tapi dalam rangka keluarga besar RI. Kita sama-sama anak bangsa, patriot berbuat baik bagi bangsa,” tandasnya. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar