Iklan Banner Sukun
Peristiwa

PPKM Level 4 Diperpanjang, Sejumlah Jalan di Surabaya Dilonggarkan

Surabaya, (beritajatim.com) – Masa PPKM level 4 telah resmi diperpanjang. Sejumlah ruas jalan di Surabaya yang ditutup selama 24 jam kini mulai dilonggarkan.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan, jalan yang sebelumnya ditutup selama 24 jam tersebut antara lain, Jalan Tunjungan, Jalan Raya Darmo, dan Jalan Pemuda.

“Ada 3 ruas jalan yang dibuka. Jalan Tunjungan, Jalan Raya Darmo, dan Jalan Pemuda,” kata Teddy, kepada Ngopibareng.id, Selasa, 10 Agustus 2021.

Lalu lintas di jalan Tunjungan Surabaya.

Meski demikian, kata Teddy, sejumlah jalan raya tersebut tetap tidak dibuka sepanjang waktu. Namun, selama pemberlakuan PPKM Level 4, ketiganya bakal dibuka pada pukul 05.00 WIB, dan ditutup 20.00 WIB.

“Yang kita tutup 24 jam kita buka, tapi jam 20.00 WIB kota tutup, jam 05.00 WIB kita buka lagi, karena masih PPKM Level 4,” jelasnya.

Teddy menambahkan, pembatasan jalan tersebut guna merespon pemerintah pusat yang masih memperpanjang PPKM Level 4. Agar nantinya mobilitas masyarakat tetap bisa dikontrol.

“Supaya mobilitas masyarakat tetap dikontrol, karena diharapkan di PPKM Level 4 mobilitas masyarakat harus tetap rendah,” ucapnya.

Di sisi lain, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Raya Kertajaya dan Jalan Jemur Andayani, Jalan Kupang Indah, tetap mengalami sistem buka tutup, dimulai pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Jalan yang lain (mengalami sistem buka tutup) tetap tutup malam,” tutupnya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar