Peristiwa

PPKM Darurat, Kapolres Pamekasan Berikan Paket Sembako

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kanan) memberikan bantuan paket sembako bagi keluarga kurang mampu dalam momentum PPKM Darurat Covid-19.

Pamekasan (beritajatim.com)Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar membagikan bantuan paket sembako dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu di wilayah setempat, khususnya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Hal tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian instansi yang dipimpinnya, sekaligus melaksanakan instruksi dalam meringankan beban masyarakat selama PPKM Darurat berlangsung. Bahkan hal itu juga dilakukan secara door to door sebagai upaya penerapan protokol kesehatan Coronavirus Disiase 2019.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri, khususnya Polres Pamekasan kepada masyarakat terdampak penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, Rabu (21/7/2021).

Selain itu, pihaknya juga bertahap bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak khususnya bagi warga kurang mampu di wilayah setempat. “Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi kami harapkan semoga bermanfaat dan masyarakat bisa terbantu,” harapnya.

“Jadi apa yang kita berikan kepada masyarakat saat ini dapat menjadi ladang ibadah buat kita semua, karena membantu sesama di tengah kondisi seperti saat ini kami nilai sangat bermanfaat. Semoga giat ini menjadi amal baik bagi kita semua,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihaknya kita kembali mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka kasus Covid-19 sekaligus memutus rantai penyebaran pandemi yang sudah berlangsung hampir 2 tahun.

“Dari itu kami mengimbau sekaligus meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, serta selalu rutin berolahraga,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar