Peristiwa

Potongan Kaki di Jalan Tol, Korban Tertabrak Bus Pariwisata Pada 29 Mei

Jombang (beritajatim.com) – Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, potongan kaki yang ditemukan di jalan tol Ngawi – Kertosono, tepatnya di ruas Bandar Kedungmulyo, merupakan milik korban kecelakaan.

Yakni, seorang pejalan kaki yang ditabrak oleh bus pariwisata pada Rabu 29 Mei 2019 sekitar pukul 23.00 WIB. “Korban berasal dari Ponorogo. Namun identitasnya masih kita dalami,” kata Kapolres Jombang, Senin (17/6/2019).

Fadli menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada 29 Mei 2019 sekira jam 23.00 WIB di Jalan Raya Tol Jombang – Kertosono KM 674.400 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Laka lantas yang ditangani Satlantas itu antara pejalan kaki dengan bus Mercedes Benz PO Wisata Komodo nopol DK-7259-CA.

“Semula pejalan kaki berdiri di tengah jalan tol, sehingga tertabrak Bus PO Wisata Komodo yang berjalan dari arah timur ke barat. Kondisi korban saat itu kakinya putus dan tidak diketemukan,” ujar Kapolres Fadli.

Kapolres melanjutkan, dari hasil sidik jari, korban adalah warga Ponorogo. Jasad korban juga sudah diambil keluarganya dan dimakamkan. “Nah, dimungkinkan potongan organ tubuh manusia yang ditemukan hari ini adalah kaki korban kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, potongak kaki sebelah kanan yang sudah membusuk ditemukan di jalan tol Ngawi- Kertosono, tepatnya di ruas Bandar Kedungmulyo. Selain itu, petugas juga menemukan pakaian bawahan bermotif batik milik perempuan. Selanjutnya, potongan kaki di pinggir jalan tetsebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar