Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Posisi Tergeletak di Kursi Tempat Kerja, Pekerja Toko Mebel Ditemukan Meninggal Dunia

Ngawi (beritajatim.com) – Bekal makanan yang diantarkan Purwaningsih (41) tak akan lagi dimakan oleh sang suami, Stefanus Duqi Brata Mahendra (58). Warga Desa Kawu, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur terkejut dan lemas mendapati sang suami meninggal dunia di tempatnya bekerja sebagai pekerja mebel di Desa Gemarang.

Purwaningsih menemukan suaminya sudah tergeletak di kursi saat dia mengantarkan makan siang untuknya pada Kamis (30/6/2022). Dia pun segera meminta tolong warga sekitar dan kemudian melapor ke pihak kepolisian. Polisi pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kami tahunya saat sudah tergeletak di kursi. Setiap hari bekerja sebagai meubeler. Toko itu milik warga Jawa Tengah, dia ini yang bekerja dan menunggu toko tersebut,” kata Suprapto, warga setempat, Kamis (30/6/2022)

Kapolsek Kedunggalar, AKP Juwahir, membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh Stefanus.

Juga, usai pemeriksaan menyeluruh dalam toko, tak ada barang milik korban maupun milik toko yang hilang.

“Memang benar ada pekerja toko mebel yang meninggal. Kami mendatangi lokasi setelah korban ditemukan meninggal oleh istrinya yang hendak mengirim makanan. Tidak ada barang yang hilang, tidak ada tanda bekas penganiayaan di tubuhnya,” kata Juwahir.

Usai pemeriksaan, jenazah Stefanus diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima meninggalnya Stefanus sebagai musibah dan tak meminta diautopsi. [fiq/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar