Peristiwa

Portal Jatim Dukung Workshop Jurnalistik ‘Memotret dan Menulis Feature’

Foto; ilustrasi

Malang (beritajatim.com) – Meski bukan istilah yang populer, feature sejatinya sering digunakan sebagai gaya penulisan di blog personal, catatan perjalanan, konten media korporat, news portal, hingga narasi di media sosial.

Mengalir, tak terjebak pada pakem baku seperti yang biasa kita temui di artikel berita pada umumnya. Bahkan dengan sentuhan kreatif, artikel model ini berpeluang jadi penghantar pesan yang cukup efektif. Ringan, menyentuh, tapi tetap bergizi.

Bulan ini, Imaji Indonesia bersama Pertamina menggelar Workshop Jurnalistik ‘Memotret dan Menulis Feature’. Hadir sebagai pembicara, Hendro D. Laksono, dosen jurnalistik sekaligus pendiri Imaji Indonesia, bersama Fully Syafi, fotografer European Pressphoto Agency (EPA).

Workshop digelar pada 21-22 Maret 2020, pukul 09.00 – 17.00 WIB di KelasKakap Net co Working Space, Jl Ikan Kakap 88, Lowokwaru, Malang. Workshop ini terbuka untuk siapa saja, khususnya peminat dunia jurnalistik, baik dari lembaga pemerintahan, korporat, lembaga sosial, lembaga swadaya masyarakat (LSM), mahasiswa, pelajar, blogger, dan lain sebagainya. Jumlah peserta terbatas 30 orang.

Untuk bergabung dalam workshop ini Anda bisa mengisi form di https://s.id/eHXAr. Biaya pendaftaran Rp 50 ribu, sudah termasuk makan siang dan coffee break selama dua hari. Informasi lengkap dan konfirmasi pendaftaran bisa menghubungi nomor WA: 081238346263.

Event ini didukung oleh Pertamina, indonesiaimages.net, IKA Stikosa-AWS, Klub Jurnalistik, Portal Jatim Media, dan KelasKakap.Net. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar