Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ponpes Darussalam Turen Malang Terima Hewan Kurban dari Kapolri

Malang (beritajatim.com) – Pondok Pesantren Darussalam Turen di Jalan Sawah Bokor, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, menerima hewan kurban langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jumat (8/7/2022).

Hewan kurban sapi yang sudah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat layak disembelih ini dikirim dengan angkutan truk. Hewan juga dilengkapi surat keterangan langsung dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Malang.

“Terimakasih, Bapak Kapolri. Semoga penyerahan hewan kurban ini penuh berkah manfaat bagi masyarakat,” ungkap Gus Dahri Abdussalam selaku Dewan Pengasuh Ponpes Darussalam, Turen, Kabupaten Malang, seusai menerima hewan kurban, Jumat (8/7/2022).


Gus Dahri mengatakan, atas nama Pengasuh Ponpes Darussalam, pihaknya sangat berterimakasih telah menerima hewan kurban langsung dari Kapolri.

“Hewan kurban ini baru saja kami terima sore ini. Di Kabupaten Malang ada dua ekor kurban dari Bapak Kapolri. Satu ekor untuk Ponpes Darussalam Turen, satu ekor lagi diterima Gus Zainal Abidin Desa Sukolilo, Wajak, Kabupaten Malang,” beber Gus Dahri.

Gus Dahri menambahkan, hewan kurban ini dinyatakan sehat dan siap untuk disembelih. “Semoga hewan kurban ini bermanfaat untuk warga sekitar Pesantren Darussalam di Bokor, Desa Pagedangan, Turen. Terimakasih Bapak Kapolri,” pungkas Gus Dahri. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev