Peristiwa

Pom Mini Terbakar di Ponorogo, Ini Penyebabnya

Ponorogo (beritajatim.com) – Pom mini yang berada di komplek pertokoan OKAZ jalan Sultan Agung Ponorogo, terbakar Senin (8/7/2019) pagi sekitar 06.00 WIB. Selain pom mini, mobil merk Daihatsu jenis zebra dengan Nopol AE 320 SD juga ikut terbakar. “Menurut keterangan saksi, kebakaran itu berawal dari si pemilik yang mengisi BBM ke tangki pom mini,” Kapolres Kota IPTU Suroso, saat dikonfirmasi beritajatim.com.

Suroso mengungkapkan pemilih yang bernama Alfan (43) sedang melakukan pengisian BBM dari tangki yang berada di dalam mobil ke tangki pom mini menggunakan alat pompa air. Ketika selesai mengisi, yang bersangkutan mencabut aliran listrik dan tiba-tiba menimbulkan percikan api. Kobaran api semakin membesar merembet ke mobil juga pom mini tersebut. “Diduga alat pompa air tersebut panas dan menyebabkan timbulnya percikan api,” katanya.

Kebakaran tersebut juga mengakibatkan si pemilik terkena api dan mengalami luka bakar di tangan dan kaki. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. “TKP kami pasangi garis polisi, untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar