Peristiwa

Polwan Polresta Mojokerto Kirim Nasi Bungkus untuk Pasien Isoman

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti mengirim nasi bungkus ke pasien isoman di tempat isolasi Terpadu Gedung Diklat. [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, polwan Polresta Mojokerto mengirim nasi dan susu kepada pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Nasi bungkus tersebut dikirim dari dapur umum yang didirikan di halaman Mapolresta Mojokerto.

Sejumlah polwan Polresta Mojokerto memasak nasi, mie dan telur di dapur umum yang mulai didirikan Polresta Mojokerto tersebut. Terlihat Pakor Polwan Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti bersama Iptu Retno Anggraini, Iptu Kusmatin dan Ipda Siti Nurjanah serta sejumlah polwan lainnya nampak asyik memasak.

Dalam satu hari, dapur umum tersebut menyiapkan sebanyak 100 bungkus nasi. Nasi bungkus dari dapur umum ini bakal dikirim untuk pasien dan tenaga kesehatan (nakes) yang berada di tempat isolasi Terpadu Gedung Diklat Jalan Raya By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kasubag Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam mengatakan, ratusan nasi bungkus tersebut dikirim bersama susu kepada pasien dan nakes yang menjalani isoman. “Nasi bungkus ini dikirim ke tempat isolasi Gedung Diklat Kota Mojokerto,” ungkapnya, Sabtu (31/7/2021).

Kasubag Humas menghimbau, kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi.

“Polresta Mojokerto terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selali menjaga protokol kesehatan yakni 5 dan juga menerapkan prinsip Iman, Imun dan Aman,” katanya. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar