Peristiwa

Polwan dan Bhayangkari Polres Malang Gelar Baksos

Malang (beritajatim.com) – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Cicik Darwati, memimpin Bakti Sosial dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 September 2021.

Kegiatan Baksos, Selasa (31/8/2021) kali ini, ditujukan kepada warga yang terdampak Covid-19 di beberapa pasar, diantaranya Pasar Kepanjen, Pasar Cempokomulyo dan Pasar Pakisaji.

“Kegiatan pagi ini bertepatan dengan peringatan HUT Polwan ke-73, kami mengadakan kegiatan baksos di pasar Kepanjen, Cempokomulyo dan Pakisaji,” kata Cicik.

Dalam pelaksanaannya, Polwan Polres Malang bersama dengan Bhayangkari memberikan bantuan sosial berupa kotak nasi sejumlah 200 kotak. Cicik bersama rombongan membagikan kotak nasi tersebut kepada beberapa pedagang, tukang becak, jukir serta masyarakat lainnya.

“Kami bergabung dengan Bhayangkari membagikan 200 kotak nasi kepada pedagang dan kepada masyarakat lainnya seperti jukir dan tukang becak,” tambahnya.

Cicik menjelaskan bahwa di masa pandemi saat ini banyak masyarakat yang terdampak, yang mungkin dirasakan yaitu dengan menurunnya pendapatan. Maka dari itu kegiatan kami ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan pagi ini dapat sedikit meringankan beban dari masyarakat,” ungkap Cicik.

Cicik barharap dengan peringatan HUT ke-73 ini, semoga Polwan semakin baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta semakin dicintai masyarakat,” pungkas Cicik. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar