Peristiwa

Polsek Tambelangan Sampang Dibakar Massa

Sampang (beritajatim.com) – Kantor Polisi Sektor (Polsek) Tambelengan, Kabupaten Sampang, Madura, dibakar massa, Rabu (22/5/2019) malam. Pembakaran itu diduga rentetan aksi demontrasi di Bawaslu Jakarta.

Tak hanya itu, dua unit mobil yang berada di halaman Mapolsek juga ikut terbakar. Api semakin membesar dan melalap seluruh bangunan lantaran tak satupun orang yang berusaha memadamkan api. Bahkan, mobil pemadam kebakaran dihadang warga saat menuju lokasi.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Andi S, warga setempat. Dugaan sementara massa kecewa dengan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Iya benar mas, infonya pembakaran itu dilakukan oleh massa yang mengatasnamakan warga Tambelangan, motif sesuai informasi yang kami terima adalah persoalan Pilpres, jelasnya kurang tahu pasti,” tandasnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pembakaran Mapolsek Tambelangan tersebut.

Sekedar diketahui, sebelum aksi pembakaran Mapolsek Tambelangan, terhitung dari petang hingga malam, kantor KPU Sampang, dikepung massa bersenjata bambu runcing. Namun, massa bubar setelah dihalau oleh para kiai. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar