Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polsek Bululawang Malang Distribusikan Minyak Goreng untuk IKM

Malang (beritajatim.com) – Monitoring pengamanan dan pendistribusian minyak goreng dilakukan sejumlah Kepolisian Sektor atau Polsek di wilayah Kabupaten Malang, dalam beberapa hari terakhir sejak Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah mengatakan, monitoring pengamanan dan pendistribusian Minyak Goreng (Migor) curah kepada Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

“Minyak goreng curah ini berasal dari distributor PT. Rajawali Nusindo. Kami hanya mendistribusikan sekaligus monitoring pengamanan,” tegas Kompol Ainun, Minggu (10/4/2022).

Ainun menjelaskan, ada sebanyak 5.249 kilogram minyak goreng curah. Penerima distribusi Minyak goreng curah dari pemerintah dengan harga Rp 15.500 per liter atau Rp. 14.000 per liter itu sudah terdaftar. Serta akan distribusikan kepada korwil UKM di wilayah Kecamatan Bululawang, Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Gedangan dan Kecamatan Turen.

“Pendistribusian minyak goreng curah HET Pemerintah ini sesuai dengan Permendustri No.8 Tahun 2022 tentang penyediaan minyak goreng curah untuk kebutuhan masyarakat, usaha mikro dan usaha kecil,” pungkas Ainun. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar