Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polres Probolinggo Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Kapolres Probolinggi saat meninjau truk pengangkut Bansos

Probolinggo (beritajatim.com) – Kepolisian Resor Probolinggo menyalurkan bantuan sosial untuk korban bencana gempa di Cianjur Jawa Barat, Rabu (23/11/2022) Sore. Korps berseragam coklat mengirimkan satu ton beras, 200 dus mie instan, pampers, air mineral, pakaian, tikar, selimut, biskuit, hingga gula pasir.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan, bantuan ini merupakan wujud empati dari Polres Probolinggo atas bencana gempa di Cianjur yang mengakibatkan kerusakan fasilitas umum bahkan juga mengakibatkan korban jiwa. “Hari ini kita memberangkatkan bantuan sosial dari Polres Probolinggo untuk saudara kita korban gempa Cianjur,” kata Kapolres Arsya.

Arsya berharap bantuan dari Polres Probolinggo ini dapat meringankan beban serta menguatkan korban gempa Cianjur untuk tetap optimis dalam menghadapi bencana ini.


“Harapan kami kedepannya agar suadara-saudara kita di Cianjur memiliki sikap optimisme untuk bangkit seperti sedia kala. Semoga bangsa Indonesia juga selalu terjaga, selalu terlindungi dari bencana,” harapnya. [tr/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar