Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polres Pasuruan Akan Panggil 8 Saksi Lagi Terkait Penebangan Pohon Milik Negara

Pasuruan (beritajatim.com) – Polisi terus buru pelaku penebangan pohon milik negara berjenis Sonokeling. Pembalakan liar ini dilakukan di pinggir jalan Pandaan -Bangil oleh orang tak dikenal.

Hari ini polisi memanggil saksi bernama Udin untuk dimintai keterangan. Udin sendiri merupakan bagian dari pembalakan liar pohon Sonokeling. “Hari ini kami periksa Udin sebagai saksi. Sedangkan untuk minggu depan kami akan panggil delapan saksi lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Kamis (19/05/2022).

Adhi juga menegaskan jika pelanggaran ini akan diusut sampai tuntas. Tak hanya pelaku di atas saja namun dirinya juga akan mencari otak pelaku penebangan pohon secara liar tersebut. “Kasusnya tidak akan pernah berhenti dan saya pastikan secepatnya akan menetapkan tersangka. Kami akan mengusut sampai tuntas kasus ini,” imbuhnya.

Sebelumnya tujuh orang telah diperiksa oleh Polres Pasuruan. Ketujuh orang tersebut diantaranya lima orang pelaksana, dan dua orang dari dinas PU Kabupaten Pasuruan. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar