Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Giat Vaksin Merdeka di Pesantren

Polres Pamekasan Bagikan Sembako dan Masker

Pamekasan (beritajatim.com)Polres Pamekasan membagikan paket sembako dan masker di sela kegiatan Vaksin Merdeka di Pondok Pesantren Asy-Syafi’iah Dusun Beltok, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Selasa (7/9/2021).

Hal tersebut diberikan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan. Sekaligus melaksanakan Giat Vaksinsi Merdeka Serentak di seluruh Indonesia.

“Giat ini merupakan langkah Polri untuk membantu program pemerintah, khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi akibat pandemi. Tentunya dalam rangka percepatan vaksinasi herd immunity dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Termasuk bagi-bagi masker sebagai upaya edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat guna mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Memang bantuan paket sembako dan masker ini tidak seberapa, tetapi kami selalu berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat sekaligus dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Seperti diketahui, Polres Pamekasan kembali melakukan program vaksinasi sebagai langkah mendukung program pemerintah. Salah satunya melalui program Vaksin Merdeka khusus pesantren dan tempat ibadah, termasuk prorgam vaksinasi untuk kalangan pelajar. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar