Peristiwa

Polres Ngawi Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat membagikan takjil gratis kepada pengendara di depan Mako Polres Ngawi, Senin (19/4/2021).(Foto/Humas Polres Ngawi)

Ngawi (beritajatim.com) – Kepolisian Resor (Polres) Ngawi bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan. Dalam kesempatan itu, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

“Kami memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan dengan total 300 paket. Semoga dapat membantu di bulan Ramadan ini,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya di sela pembagian takjil di depan Mako Polres Ngawi, Senin (19/4/2021).

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” papar Kapolres Ngawi.

Selain itu, pihak kepolisian juga melaksanakan patroli untuk mengimbau pedagang tajkil di wilayah Kota Ngawi terkait protokol kesehatan. “Dengan taat protokol kesehatan, menjamin kenyamanan masyarakat Ngawi yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadan,” tandasnya. [asg/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar