Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polres Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar melepaskan bantuan untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Selasa (7/12/2021). Bantuan sebanyak dua truk berisi paket sembako tersebut dilepas Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar.

Sebanyak 10.000 bantuan sosial yang berupa paket sembako ini terkumpul dari anggota Polres Mojokerto, Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya serta Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli. Paket sembako tersebut terdiri dari minyak, beras, mie instan, gula dan masker.

“Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Tidak hanya itu, penyaluran bantuan ini adalah bukti pengabdian langsung kita kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar.

Diharapkan penyaluran bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Kapolres menambahkan, bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban terdampak bencana alam di Lumajang. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan