Peristiwa

Polres Mojokerto Datangkan Tim Gegana ke Safira Salon Mojokerto, Lokasi Koper Mencurigakan

Pihak kepolisian berjaga di depan Safira Salon lokasi penemuan koper mencurigakan.

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto mendatangkan Tim Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim ke lokasi penemuan koper mencurigakan. Yakni di depan Safira Salon di Brawijaya Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menegaskan, akan menangani koper misterius sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) penanganan barang mencurigakan. Salah satunya yakni dengan mendatangkan Tim Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim.

“Akan kami laksanakan sesuai SOP terkait penanganan barang yang mencurigakan. Iya (mendatangkan Tim Gegana, red),” ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Selasa (6/4/2021).

Sebelumnya, Sebuah benda mencurigakan berbentuk koper ditemukan di depan Safira Salon di Brawijaya Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Koper berwarna putih tersebut ditinggalkan di depan Safira Salon yang dalam keadaan tutup.

Kali pertama, koper dengan troli tersebut ditemukan pertama kali sekira pukul 16.00 WIB. Anak penjual gado-gado yang di depan Safira Salon melihat sebuah koper di depan Salon Safira. Iapun kemudian memberitahu warga yang dilanjutkan melaporkan ke pihak kepolisian.

Temuan benda berbentuk koper tersebut dilaporkan ke Polsek Pungging karena warga takut jika koper tersebut berisi bom. Anggota Polsek Pungging dan Polres Mojokerto yang datang ke lokasi penemuan koper langsung memasang garis polisi guna mensterilkan area. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar