Peristiwa

Polres Mojokerto Amankan Pemuda Bawa 2 Paket Sabu

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Eryan Junaedi (20) warga Dusun Jogodayoh RT 009 RW 003, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto diamankan dalam kasus narkoba. Pelaku diamankan di depan Kantor Pos Mojoanyar pada, Minggu (8/12/2019) lalu.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Teguh Kariyadi mengatakan, pelaku merupakan hasil pelimpahanĀ  ungkap kasus dari Polresta Sidoarjo. “Pelaku diamankan pada, Minggu kemarin sekira pukul 21.00 WIB di depan Kantor Pos Mojoanyar,” ungkapnya, Kamis (12/12/2019).

Masih kata Kasubbag Humas, dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, dua paket sabu kemasan plastik klip, satu buah bekasĀ  bungkus rokok, satu buah struk pembayaran swalayan dan satu unit Handphone (HP) merk Samsung warna hitam.

“Kami menerima pelimpahan dari Polresta Mojokerto pada, Selasa sekira pukul 16.00 WIB. Kasus ini masih dalam pengembangan, karena dari pengakuan pelaku. Barang haram tersebut diperoleh dari seseorang berinisial D. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan,” katanya.

Akibat perbuatannya tersebut, lanjut Kasubbag Humas, pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) dan/atau 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Barang bukti dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar