Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polres Madiun Kota Bawa Rekaman CCTV Dekat TKP Dugaan Pembunuhan Pensiunan RRI

Madiun (beritajatim.com) – Pelaku pembunuhan Aris Budianto (58) pensiunan RRI Madiun warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman Kota Madiun masih misteri. Selain menanyai saksi-saksi, polisi telah mengamankan dua rekaman kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian yakni di Jalan Sentul Gang 2 kelurahan setempat.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan mengungkapkan jika pihaknya telah mengamankan CCTV tersebut sejak olah tempat kejsdian perkara pada Kamis, 2 Juni 2022. Kini pihaknya masih berusaha membongkar isi rekaman itu.

“Rekaman CCTV kami bawa ke Polda Jatim (Bidlabfor) guna dibuka isinya. Dari situ nanti kami bisa melihat apakah CCTV ini benar-benar merekam kejadian itu, sekaligus siapa pelaku yang diduga membunuh korban,” kata Tatar Hernawan pada beritajatim.com, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:

    Selain itu, pihaknya sudah menanyai lima orang saksi diantaranya keluarga korban dan tetangga korban. Namun, pihaknya masih belum mendapatkan arah terkait siapa pelaku dan motif sebenarnya.

    Untuk diketahui, warga Kelurahan Banjarejo, Taman, Kota Madiun sempat geger karena temuan jenazah tertelungkup di Jalan Sentul Gang 2, Kamis (2/6/2022) . Mayat pria itu adalah Aris Budianto (58), dia ditemukan meninggal dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

    Dia ditemukan sekitar 300 meter dari tempat tinggalnya di kelurahan setempat. Hasil olah TKP polisi mendapati kalau tak ada barang berharga korban yang hilang, motif dugaan pembunuhan itu masih dalam pendalaman oleh Satreskrim Polres Madiun Kota. (fiq/ted)


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar