Peristiwa

Polres Kediri Kota Bagi Sembako pada PKL dan Tukang Becak

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri Kota Dalam Rangka Bhakti Sosial Untuk Negeri Pada Masa Pandemi Covid 19 kembali membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 250 paket @ 5 Kg beras dibagikan kepada Pedagang Kaki Lima ( PKL) dan Tukang Becak di Alun Alun Kota Kediri. Sabtu (31/7/2021).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan pedagang kaki lima dan Tukang becak merupakan salah satu warga masyarakat yang ikut terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19. Pendapatan mereka menurun sejak adanya pandemi Covid-19.

“Pedagang kaki lima dan Tukang becak ini salah satu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Polres Kediri Kota hadir untuk membantu meringankan beban,” ungkap AKBP Wahyudi.

Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada pedagang kaki lima dan para tukang becak. Selain membagikan paket beras juga dibagikan masker sebanyak 1000 buah masker.

Bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat.

“Mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,” ungkap AKBP. Wahyudi. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar