Peristiwa

Polres Gresik Tempatkan 20 Personel di Lokasi Wisata

Gresik (beritajatim.com) – Polres Gresik menempatkan 20 personel gabungan di loksi wisata. Salah satu obyek wisata yang difokuskan adalah wisata pasir putih Pantai Dalegan Panceng, Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, selain menempatkan personel gabungan, di obyek wisata tersebut juga dibangun pos pengamanan untuk melayani pengunjung. “Nantinya pos pengamanan itu beroperasi selama 10 hari saat liburan natal dan menjelang pergantian tahun,” katanya, Kamis (26/12/2019).

Kusworo Wibowo juga mengimbau kepada pengunjung Pantai Dalegan agar tetap menjaga anak-anaknya yang sedang bermain di pinggir pantai, dan tidak lupa juga untuk menjaga barang-barang yang berharga. “Kami mengimbau agar orang tua selalu menjaga anaknya selama berwisata di pantai. Tentunya juga waspada dengan barang bawaan,” ujarnya.

Seperti diketahui, obyek wisata pasir putih Pantai Dalegan setiap tahun saat libur natal dan pergantian tahun selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya dari Gresik, wisatawan juga datang dari luar kota. Mereka menikmati liburan di obyek wisata tersebut. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar