Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polres Gresik Kirim Puluhan Kasur dan 650 Kilogram Beras ke Korban Erupsi Gunung Semeru

Gresik (beritajatim.com) – Untuk meringankan beban korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Polres Gresik mengirim bantuan berupa pampers, susu, minyak hingga kasur. Bantuan yang dikirim diantaranya tujuh dus pampers, empat lusin celana dalam, tiga karton susu, tiga dus minyak, 20 kasur dan 3.000 masker, beras 650 kilogram.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, tidak sampai empat jam bantuan tersebut sudah tiba di Kabupaten Lumajang dan langsung diterima oleh warga yang berada di pengungsian. “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga terdampak erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang,” katanya, Selasa (7/12/2021).

Mantan Kapolres Ponorogo itu menambahkan, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru. “Jajaran Polres Gresik juga berdoa semoga saudara-saudara kita di Lumajang dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, pasca terjadinya erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Warga yang terdampak sangat mengharapkan bantuan utamanya tempat tidur serta makanan siap saji. Hal ini karena sebagian besar warga yang menjadi korban tempat tinggalnya diterjang lahar Gunung Semeru. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar