Peristiwa

Antisipasi dan Cegah Virus Corona

Polres dan Pemkab Pamekasan Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan bersama Pemkab Setempat mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, salah satunya demi mencegah sekaligus menghindari Virus Corona yang sangat meresahkan.

Ajakan tersebut dilakukan melalui kegiatan senam pagi bertajuk ‘Pamekasan Sehat, Indonesia Sehat’ yang digelar bersamaan dengan program Car Free Day (CFD) di area Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (8/3/2020) pagi.

Kegiatan senam dengan gerakan mencuci tangan dipandu langsung oleh sejumlah Polwan di lingkungan Polres Pamekasan, diikuti sejumlah pimpinan di lingkungan Pemkab Pamekasan, anggota Kodim 0826 Pamekasan, serta sejumlah masyatakat.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan, sebab hal itu diyakini sebagai salah satu cara ampuh untuk mencegah dan menghindari adanya virus corona,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Tidak kalah penting pihaknya juga mengajak masyatakat agar selalu memprioritaskan hidup bersih dan sehat, salah satunya melalui pola hidup bersih dan kegiatan olahraga. “Mari bersama-sama kita lindungi diri untuk mencegah dan mengantisipasi adanya penularan virus corona,” ajaknya.

“Melalui upaya menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan, rajin berolahraga dan tentunya berdoa untuk kesehatan masing-masing. Sehingga kita semua dapat terhindar dari penularan virus corona yang sangat meresahkan,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar