Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Polisi Telah Tes Urin Sopir Vanessa Angel, Ini Hasilnya

Mobil Pajer Putih yang ditumpangi Vanesa Angel hancur bagian Kiri

Surabaya (beritajatim.com) – Penyidik Satlantas Polres Jombang akan mengintrogasi Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mobil Pajero yang dikendarai Vanessa Angel dan sang suami Febry Andriansyah yang mengalami kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) kemarin di tol Jombang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, dari hasil analisis pihak kedokteran di RS Bhayangkara kondisi Tubagus dalam keadaan stabil dan terbilang memungkinkan untuk dilakukan proses penggalian informasi dengan metode wawancara.

Selain itu, Gatot juga menyampaikan, sopir mobil telah dilakukan proses tes urin, dengan hasil negatif penggunaan narkotika jenis apapun.

“Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa,” ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Kombes Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim saat Press Conference, Senin (4/10/2010)

Gatot menegaskan, proses interogasi yang bersifat awal tersebut, tetap akan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya. Dan tetap dengan pengawasan pihak medis dari RS Bhayangkara Surabaya.

Manakala dibutuhkan penggalian informasi lebih dalam terkait insiden tersebut. Gatot mengatakan, proses interogasi lanjutan akan dilakukan di Mapolres Jombang.

“Diinterogasi di sini, pemeriksaan lengkap lanjutan di Polres Jombang,” pungkasnya. [uci/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar