Peristiwa

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis di Kamar Hotel Lotus Garden Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Kasus pembunuhan terhadap M (17) gadis asal Kota Bandung Jawa Barat yang jenazahnya ditemukan di Kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri akhirnya terungkap. Satu orang terduga pelaku berhasil ditangkap petugas.

Terduga pelaku seorang pria yang sedang tinggal di rumah kos milik Y, Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Penangkapan terduga pelaku, berlangsung sekitar pukul16.00 WIB.

Kepala Desa Kwadungan mengakui, ada salah seorang penghuni kos kosan di wilayahnya yang diamankan karena dugaan terlibat dalam peristiwa pembunuhan di Hotel Lotus Garden. Pihaknya masih memastikan, identitas pria tersebut.

“Saya mendapatkan laporan bahwa ada penggerebekan salah seorang penghuni rumah kos di Desa Kwadungan berkaitan dengan kasus pembunuhan di Hotel Lotus. Kami akan mencari tahu identitasnya. Sebab yang bersangkutan pendatang yang tinggal di rumah kos ,” kata Abdul Khamid, Kamis (4/3/2021) malam.

Diakui Khamid, biasanya pengusaha kos-kosan selalu melaporkan penghuni baru kepada lingkungan maupun desa. Tetapi, kali ini belum ada laporan. Sehingga identitas pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap M belum dikenali.

Sejumlah sumber beritajatim.com membenarkan adanya penangkapan pelaku. Dalam penangkapan tersebut melibatkan aparat gabungan dari Polres Kediri Kota dan Polres Kediri. Saat ini, terduga pelaku telah dibawa ke Markas Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, baik Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo maupun Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawati Thaib belum dapat menjawab konfirmasi.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Kediri Kota berhasil mengidentifikasi satu orang terduga pelaku pembunuhan terhadap M, melalui analisa kamera pengawas. Pelaku berciri-ciri, pria dengan tinggi badan kurang lebih 165 centimeter. Pelaku tertangkap rekaman Kamera CCTV keluar masuk Hotel Lotus dengan jalan kaki dan memakai helm serta masker. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar