Peristiwa

Polisi Tambal Jalan Berlubang di Jember yang Bawa Korban

Jember (beritajatim.com) – Kepala Kepolisian Sektor Mayang Inspektur Satu Bejul Nasution turun tangan langsung menambal jalan berlubang di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (16/1/2021). Lubang tersebut berukuran diameter 40-50 centimeter dan kedalaman 10 centimeter.

Lokasi penambalan jalan mulai dari depan markas kepolisian sektor di Jalan Raung hingga Jalan Tanjungsari di depan masjid jamik sepanjang 500 meter. “Ada 15 lubang yang dalam, yang memungkinkan terjadinya kecelakaan kendaraan roda dua. Informasinya sudah ada tiga kejadian (kecelakaan) yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena lubang tersebut,” kata Bejul.

Bejul berinisiatif bersama masyarakat untuk menambal lubang tersebut dengan semen, pasir, dan bata. “Saya tergugah agar tidak terjadi lagi kecelakaan di wilayah Mayang,” katanya.

Penambalan itu juga untuk membuat akses jalan dari Jember ke Banyuwangi makin nyaman digunakan warga. Dibutuhkan lima sampai enak sak semen dan satu pikap pasir untuk menambal jalan tersebut. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar