Peristiwa

Polisi Selidiki Kasus Warga Mojokerto Pingsan Setelah Diberi Minum Air Jeruk

Korban saat mendapatkan pertolongan petugas PMI Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Polsek Mojoanyar masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya korban pingsan di tepi Jalan Kahuripan, Dusun Joko Dayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar mengatakan, ada orang pingsan di tepi jalan di Jalan Kahuripan dan ditemukan orang yang kebetulan melewati jalan tersebut.

“Korban diketahui namanya Edi, umur kurang lebih 50 tahun. Saat ini korban ada di RSU Mojosari dalam perawatan,” ungkapnya, Selasa (16/3/2021).

Masih kata mantan Kasat Sabhara Polres Mojokerto ini, informasi yang diterima pihak kepolisian sebelum ditemukan pingsan di tepi jalan, korban bertemu dengan tiga orang tak dikenal. Mereka memberikan minuman rasa jeruk tidak jauh dari lokasi korban ditemukan pingsan.

“Korban mengaku pening usai minum yang diberikan ketiga orang tak dikenal tersebut dan terjatuh. Untuk uang Rp40 juta masih kami dalami, apa benar ada uang atau tidak dan itu uang siapa? Termasuk apalah korban merupakan korban pembiusan. Masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Pihaknya saat ini masih meminta keterangan sejumlah saksi termasuk korban yang berada di RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Pihaknya juga akan mengecek ke laboratorium jika masih ditemukan sisa minuman yang diminum korban dan menyebabkan korban pingsan.

Barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, yakni sepeda motor Honda nopol S 2917 NI dan glangsing yang akan digunakan membeli bawang merah di daerah Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar