Peristiwa

Polisi Cari Warga Suci yang Hilang Misterius di Jalan Tembus

Warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik berbondong-bondong mencari Nabhani Yusuf yang hilang misterius

Gresik (beritajatim.com) – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Manyar, Gresik masih mencari keberadaan Nabhani Yusuf (27) warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, yang hilang misterius di jalan tembus bukit kapur sejak Senin (1/3/2021).

Dalam pencarian tersebut, warga setempat menemukan motor milik korban yang tergeletak lengkap dengan kunci motor serta helm. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nabhani Yusuf dinyatakan hilang sejak pukul 08.30 WIB.

Saat itu, pihak keluarga mengubungi, namun ponsel Yusuf tidak aktif. Beberapa jam kemudian, motor Honda Vario W 6362 JU yang dikendarai Yusuf ditemukan oleh warga. Namun, korban tidak ditemukan di lokasi. Sehingga, warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Manyar.

Kejadian hilangnya korban ini bermula ada salah satu akun media sosial (Medsos) Mukhlis mengunggah kejadian tersebut lalu direspon oleh ribuan komentar. Warga pun berbondong-bondong melihat ke lokasi. Mereka dibuat penasaran, apalagi area tempat motor korban ditemukan adalah semak-semak dan jauh pemukiman warga.

Nabhani Yusuf (27) warga Desa Suci

Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Perwira pertama polisi itu menuturkan, laporan orang hilang atas nama Nabhani Yusuf sudah masuk. “Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Anggota di lapangan sudah bergerak jadi mohon waktunya supaya kasus bisa terungkap,” ujarnya, Selasa (2/3/2021).

Sementara salah satu keluarga korban Izad menceritakan dirinya sempat dimintai pertolongan dengan pesan di aplikasi Whatsapps (WA). “Minta tolong untuk ke kawasan Gunung Kidul. Dibalas, tapi tidak terkirim, hanya centang satu,” ungkapnya. [dny/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar