Peristiwa

Polisi Pastikan Jasad Korban Tenggelam di Alas Purwo Bernama Sulton

foto/ilustrasi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Penemuan jasad korban tenggelam di Pantai Trianggulasi kawasan Taman Nasional Alas Purwo sudah dapat dipastikan. Jasad laki-laki itu adalah Zaki Sholiqul Huda warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo.

Hal itu diyakini dari pernyataan keluarga korban yang bersangkutan. “Setelah mayat di bawa ke rumahnya, orang tua korban meyakini bila mayat tersebut merupakan anaknya,” ungkap Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono, Rabu (11/12/2019).

Menurut Kapolsek, jasad salah satu korban tenggelam itu ditemukan sekitar Pukul 16.02 WIB. Korban berada di koordinat HektoMeter (HM) 16 Resort Rowobendo, Taman Nasional Alas Purwo. “Sesosok mayat laki laki dalam keadaan mengambang di pinggir pantai. Kemudian petugas bersama masyakat berhasil mengevakuasi mayat tersebut,” katanya.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, korban dalam kondisi sulit dikenali. Kondisi korban dalam keadaan terbujur kaku dan telanjang dada. “Hanya menggunakan celana pendek warna merah, kulit wajah dan badannya membusuk,” jelasnya.

Penemuan satu jasad bocah itu berarti masih ada satu korban lagi yang belum ditemukan. Dia adalah, Desta Adi Permana, bocah asal Dusun Kutorejo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo.

Sebelumnya, empat bocah hilang terseret ombak, Minggu (8/12/2019) sekira pukul 13.00 WIB, di area pantai Tringgulasi Taman nasional alas purwo masuk Dusun Kutorejo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo. Namun, satu anak selamat setelah ditolong oleh pemancing. Sementara tiga lainnya hilang. [rin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar