Peristiwa

Polisi Masih Selidiki Pemilik Motor Ditinggal di Jembatan Suramadu Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan motor Beat hitam L 5265 FE yang ditinggal pemiliknya di Suramadu sisi Surabaya, Senin (6/9/2021) malam. Dalam sepeda motor tersebut terdapat tas yang berisikan kartu identitas dengan nama Widodo (53) asal Perum Cendana 1C, Kamal, Bangkalan, Madura.
Dikonfirmasi wartawan, Iptu Soeryadi selaku Kanitreskrim Polsek Kenjeran mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada guna penyelidikan lebih lanjut.
Pihaknya juga belum dapat memastikan, apakah diduga korban nekat mengakhiri hidup dengan cara lompat dari atas jembatan, atau menjadi korban tindak kejahatan. Dia menegaskan, masih dalam penyelidikan.
“Iya, benar. Masih kita selidiki Mas, yang pasti untuk saat ini motornya sudah diamankan. Nanti perkembangannya kami sampaikan lagi,” ujarnya, Selasa (7/9/2021)
Sebelumnya, Jagat media sosial dihebohkan dengan video berdurasi 30 detik yang merekam motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya bunuh diri di Jembatan Suramadu Surabaya pada Senin, (06/09/2021).
Motor korban saat diamankan di Pos Lantas Jembatan Suramadu
Dalam video tersebut tampak beberapa pengendara yang mengenakan jaket Gojek dan beberapa orang heboh mencari siapa pemilik dari motor Honda Beat L 5265 FE yang terparkir di tengah – tengah Jembatan Suramadu Surabaya.
“Bunuh diri lor, aloncak ke tasek kareh sepatu ben sepeda motornya (bunuh diri, melompat ke laut sisa sepatu dan sepeda motornya),” ujar salah satu suara di video tersebut.
Berdasarkan informasi yang didapat beritajatim.com, diduga pemilik motor mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari jembatan Suramadu.
Saat ini sepeda motor sudah diamankan oleh petugas piket pos Polisi Suramadu. Selain motor, terdapat tas hitam yang berisi dompet beserta kartu identitas dan surat wasiat yang berisi permintaan maaf kepada keluarga. Selain itu terdapat juga beberapa lembar uang dan helm warna biru bertuliskan “Hiu’, dan sepatu warna coklat yang tertinggal di lokasi. (ang/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar