Peristiwa

Polisi ‘Kantongi’ Pelaku Penusukan Driver Ojol di Kertajaya

Garis Polisi Dilarang Melintas. Foto; Ilustrasi
Surabaya (beritajatim.com) –  Polsek Sukolilo Surabaya masih melkukan penyelidikan terkait dengan peristiwa penusukan yang dialami driver ojek online di Jalan Kertajaya Indah Regency Surabaya.
Informasi yang dikumpulkan beritajatim.com kejadian sekira pukul 20.00 WIB saat korban bernama Ronal Virman Saputra Toba (17) warga Bulak, Surabaya menerima pesan di aplikasi untuk mengantarkan seseorang.
Namun saat dalam perjalanan penumpang tersebut diduga melakukan perampasan dan menodong driver online saat ditempat sepi sekitar Kertajaya Regency. Terjadilah duel dan korban yang juga driver ojek online mengalami luka tusuk hingga darahnya berceceran di sekitar tempat kejadian perkara.
Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Abidin membenarkan kejadian ini. Namun saat ditanya apakah pelaku sudah tertangkap pihaknya belum menjawab.
“Iya betul, kejadian sekitar pukul 20 malam tadi, Kami sudah mengetahui pelaku dengan melihat alamat email pemesan” jelas Iptu Abidin singkat.
TKP Jalan Kertajaya Indah Regency tempat kejadian penusukan terhadap ojol, Senin (25/1/2021).Foto:manik Priyo Prabowo
Selanjutnya driver ojol tersebut ditolong oleh pasangan suami istri yang melihat kejadian ini dan membawa korban ke RSU dr Soetomo. Saat di lokasi kejadian terlihat sisa darah berceceran di atas paving.
Iptu Abidin juga menjelaskan, jika korban merupakan korban pencurian dengan kekerasan (curas). Saat ini, korban tengah dirawat di IGD RSU dr Soetomo dengan luka tusukan.
“Curas mas,  korban masih dirawat di IGD Dr. Soetomo dengan luka tusuk,” tandas Abidin.(man/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar