Peristiwa

Polisi Bangkalan Bubarkan Warga yang Nongkrong di Kafe

Bangkalan (beritajatim.com) – Di saat seluruh masyarakat melakukan physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, cafe 3 points yang terletak di Jl. Seruni 03-05 Perumda, Kabupaten Bangkalan justru dipadati pengunjung.

Mendapat informasi itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra langsung memerintahkan anak buahnya untuk membubarkan kerumunan massa tersebut. Sebelumnya, Kapolres tak mengetahui adanya keramaian di kafe itu. “Sudah saya perintahkan tim patroli gabungan untuk membubarkan,” ucapnya, Sabtu (2/5/2020) malam.

Diketahui, para pengunjung kafe duduk santai di seluruh kursi tempat tersebut hingga pukul 22:27 WIB. Padahal, di waktu yang sama petugas gabungan melakukan patroli di sepanjang jalan poros dan membubarkan para pengendara yang melintas. “Saat ini tim gabungan sedang giat di kota, dan langsung ke lokasi,” lanjutnya.

Menurut pantauan di lokasi, petugas tiba sekitar pukul 23.00 WIB. Para pengunjung dibubarkan dan diminta berbaris. Tak hanya itu, seluruh pengunjung dan pegawai kafe dimbau agar menjaga jarak aman untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar